Friday 23 October 2020

Surat Cinta

Dear K,


Mungkin suatu saat kamu akan membaca ini. 

Kamu tahu, ini bukan kali pertama saya menuliskan surat cinta elektronik untuk kamu. Surat cinta saya yang sebelumnya isinya biasanya panjang dan penuh keputusasaan dan pertanyaan sampai kamu kebingungan untuk membalasnya. 

Saya pun pernah bilang bahwa saya menuliskan sebuah puisi tentang kamu, saya tahu kamu hanya mengetahui arti dari beberapa kata saja, dan kamu tertarik ingin membacanya. Padahal, puisi tentang kamu tidak hanya satu, hehehe...

Kamu tahu saya bisa sangat manis dan romantis sampai membuat kamu meringis, tapi membaca ini, mungkin kamu akan berpikir saya aneh dan ini hanyalah sebuah tantangan untuk mengisi kebosanan.

Padamu, saya tak pernah menahan semua isi pikiran saya.

Padamu, saya tak pernah menutupi apapun baik luka maupun trauma.

Padamu, satu pertanyaanku menjadi seribu.

Padamu dan isi kepalamu, aku terpaku.




Cheers!

No comments: