Thursday 29 October 2020

Pemberi Inspirasi

Dalam jurnal tantangan meditasi, saya pernah menuliskan 50 orang yang berpengaruh dalam hidup saya sampai saat ini. Untuk saya selain berpengaruh, mereka juga memberikan saya inspirasi mengenai hidup, baik itu secara langsung ataupun tidak, karena 50 orang tersebut bisa yang kita kenal secara pribadi, publik figur yang kisahnya menjadi pelajaran atau sebuah akun anonim yang postingannya selalu memberikan pencerahan. 

Kepada 50 orang yang ada dalam list saya, saya berterima kasih karenanya saya bisa bertahan dan menjadi saya yang sekarang ini. Walaupun saya juga ga tahu sih sekarang ini saya udah jadi apa, kok rasanya sih masih gini - gini aja, tapi ya saya terinspirasi dari mereka itu. 

Saya juga ga tahu kenapa harus 50 orang, tapi kalau 100 orang juga saya butuh waktu yang sangat lama untuk menuliskannya, hehehe... 

Semoga 50 orang yang ada dalam list di jurnal saya selalu diberkati, diberikan kesehatan dan selalu menginspirasi.





*So Hum*

No comments: