Friday 30 October 2020

Merancang Masa Depan

Jika memang saya masih ada umur panjang dan bertahan melewati pandemi ini, saya sudah mengatur beberapa rencana.

Jika memang penerbangan internasional sudah dibuka kembali, tentu saja hal paling saya tunggu adalah kedatangannya ke sini. Untuk mewujudkan agenda kami, mulai dari menemaninya menonton rally, mencari alat musik yang dia gemari, hingga hal-hal yang hanya bisa kami nikmati sendiri.

Ada kami atau hanya saya sendiri, saya selalu ingin tinggal di sebuah pulau yang rumahnya dekat dengan pantai. Rumah kami atau rumah saya sendiri, nanti, tak perlu besar yang penting bersih dan rapi.

Dengannya atau hanya saya seorang diri, pastilah saya akan tetap mengejar mimpi. Hidup bersamanya atau sendiri seperti sekarang ini, saya tak mugkin lupa untuk meditasi. 

Bila masa di masa yang akan datang tak ada aral melintang, mungkin hal itu bisa terjadi. Di mana kami tak perlu berjauhan, bisa saling menemani dan bicara sepanjang hari.

Bila memang kami bisa bersama, tentu saja saya akan semakin berbahagia.

No comments: