Wednesday 21 October 2020

Fakta Cepat

Mari kita buat dengan cepat dan akurat, mengenai beberapa fakta tentang saya. Bisa jadi teman dekat saya atau sahabat saya sudah tahu, mungkin yang baca juga sudah tahu, tapi bisa jadi ada fakta yang membuat ternganga. Let's go!

1. Saya selalu mengaku kalau saya keras kepala

2. Saya hidup dengan aturan yang saya buat sendiri, dalam hal apapun.

3. Kalau saya sudah tertarik untuk mempelajari suatu hal yang baru, saya bisa mencari informasi sebanyak apapun yang saya mau sampai saya cukup puas. 

4. Saya agak susah untuk terpuaskan, dalam banyak hal.

5. Semakin ke sini, saya semakin mencintai diri sendiri dan mementingkannya daripada yang lain, demi kesehatan fisik dan mental, kedamaian, kebahagiaan saya, dll dll.

6. Saya sangat tertarik dengan fashion

7. Saya pernah menjadi penyiar radio dan pernah bercita-cita menjadi seorang announcer profesional

8. Saya percaya kita tidak sendiri di alam semesta ini

9. Saya mencintai bumi dan mulai melakukan hal-hal kecil untuk melindunginya

10. Saya percaya manusia adalah mahkluk hidup yang paling berbahaya di bumi ini

11. Saya tidak akan membela atau berdebat dengan seseorang untuk mempertahankan apa yang saya yakini, karena saya tidak perlu meyakinkan seseorang atau bersusah payah menjelaskan sesuatu pada orang yang tidak berpikiran terbuka

12. I judge my self hardly and other people softly (and silently)

13. Mamah judges me even harder than me

14. Pernah berniat memakai kerudung 2x, kali pertama saat saya selesai baca buku sunnah islam (saya pernah cerita di post yang lain) waktu saya SMP, yang kedua terjadi 5 tahun lalu

15. Saya penah mengencani guru saya

16. Saya sama teteh ga pernah akur dari kecil

17. Saya tidak berencana untuk punya anak

18. Saya pernah berhenti makan makanan pedas selama 1 tahun, minum kopi selama 6 bulan dan tidak makan nasi selama 1,5 tahun

19. Saya ingin jadi penulis, but I suck at writing story

20. Been told I suck at singing too, powerless, whereas I've been joining my school choir team since SMP

21. Saya tidak pernah membalas orang yang berbicara buruk tentang saya atau men-judge saya, tapi saya akan selalu ingat

22. Saya pernah menjadi bagian dari tim debat sekolah, dan berdebat dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

23. Saya suka demam panggung, setelah saya turun dari panggung atau spotlight

24. Saya seorang feminist

25. Saya pernah menjadi seseorang yang sangat nasionalis

26. Saya selalu ikut pesantren kilat sejak saya SD sampai saya SMA setiap bulan ramadhan dan setiap libur sekolah (bisa dibayangkan betapa bosannya saya dengan pesantren kilat)

27. Masih banyak hal di dunia ini yang membuat saya penasaran

28. Also been told that I suck at working

29. Saya sangat pemilih dalam apapun

30. Pengalaman pertama saya berjualan adalah waktu saya SD


Dari 30 poin yang sudah disebutkan, apa ada yang membuat kalian terkejut?



Cheers!

No comments: