Wednesday 16 November 2016

#15

Caramu menjawab semua alasanku itu lucu, membuatku tersenyum dan menebak, harus lewat mana aku bertindak, ahhh tulisan-tulisan ini seperti ajang balas-balasan yang tak sempat diucapkan langsung, entah sibuk entah takut tersinggung.

Biarkan aku hidup dengan prinsipku, dan tak akan aku ganggu punyamu, biarkan aku teguh dengan idealismeku, dan tak akan aku cuil ideologimu,
Aku berpikiran terbuka, tapi aku tahu mana yang kubisa, dan yakin dengan itu,
Prinsipku tak akan berubah hanya karena satu wawancara, satu tulisan, atau bahkan satu orang,
Kita belum sedalam itu sekarang.

Akhirnya ku bilang padamu,
bahwa kamu sekarang adalah bagian dari support systemku yang aku butuhkan lebih dari pacarku, walaupun entah kapan terakhir kuingat aku punya pacar,
bagian dari orang-orang yang aku cari ketika aku butuh penghiburanku,
segelintir orang yang akan kuganggu dengan pikiran-pikiran gilaku atau yang tetap menanggapiku ketika ku meracau,
atau orang yang selalu kurengeki untuk diajak liburan,

Dan hanya itu sekarang.

No comments: