Wednesday 23 November 2016

#22

Aku bosan menulis puisi, dan sisa tantanganku masih seminggu lagi, tapi aku sudah kehabisan ide atau entah harus bercerita apa.

Aku pernah baca suatu artikel, bahwa setiap orang punya 3 sisi kepribadian, yang manis dan menyenangkan, yang gila dan urakan dan sisi yang terpendam atau bahkan jarang terlihat adalah yang menyebalkan.

Aku bisa sangat manis tapi aku bisa juga menjadi sinis, bila kamu baru mengenalku kamu hanya bisa lihat sedikit dari sisi menyebalkanku, bila kamu melakukan sesuatu yang membuat aku benci padamu, aku bisa sangat dingin, aku bisa sangat menyebalkan dan tak peduli kamu ingin mencekikku atau tidak.

Jangan menjadi munafik denganku, bermuka dua, dalam berteman, dalam bekerja atau dalam mencinta, aku tak takut kehilangan seseorang seperti itu, jangan merasa kamu memikirkan aku, tapi semua keuntungan ada disisimu, aku bisa bermain lebih baik darimu, dan kamu belum tahu siapa aku.

Dan yang terakhir, karena membencimu hanya mempengaruhi energiku, aku menghapusmu dari hidupku, aku hanya akan memperlakukanmu atas dasar kemanusiaan, kamu bukan temanku, bukan kenalan atau relasiku apalagi kekasihku, kamu hanya manusia yang hidup bersamaan, mahkluk yang hidup berdampingan yang kadang butuh bantuan.

No comments: