Saturday 26 November 2016

#26

Ini Sabtu yang menyenangkan, bertemu dengan teman tersayang, berbagi cerita dan kebahagiaan, walaupun dimulai dengan drama penuh air mata pada malam sebelumnya.
Ini bukan tentang temanku atau drama penuh air mata, ini tentang film drama yang kusaksikan untuk menghabiskan malam.
Ini bukan kisah baru, semua temanku harusnya tahu bahwa aku adalah pecinta anak-anak, dan selalu berseloroh bahwa aku ingin bayi. Well, film ini tentang hal itu, sebetulnya sudah banyak film drama romantis atau apalah itu kategorinya yang isinya tentang kesiapan seorang wanita untuk memiliki seorang bayi tapi tanpa pasangan.
Ini ide gila, akupun tak seberani itu, tapi film-film itu memberiku inspirasi menjadikan aku lebih mandiri, lebih kuat, dan semakin menyayangi orang-orang terdekatku, tidak lagi bergantung pada seseorang apalagi berganti kepribadian demi orang lain.
Ini inspirasi yang dapat kupetik dari film yang ku tonton malam ini, bahwa hidup tak selamanya seperti yang kita mau, karena dengan seiringnya waktu, perasaan bisa berubah, status dan pekerjaan bisa berganti, hidup bisa berputar, tak ada yang abadi walaupun cinta itu sendiri.

No comments: