Tuesday 15 November 2016

#14

Terima kasih,
Telah mengurangiku dalam rasa bersalah,
Untuk menjaga diriku satu langkah,
Untuk tetap mengingatkanku, bahwa prinsipku tidak salah,

Agamaku berkata,
Pria baik hanya untuk wanita baik,
Biar ku beri tahu, aku tidak sebaik itu,
Aku menerima semua dosaku,
Dan dosamu bukan urusanku,
Aku masih tergoda nafsu,
Walaupun nafsumu bukan urusanku,
Imanku belum sebaik itu,
Kamu masih bisa melihatku memakai celana pendek jauh di atas lutut,

Tapi untuk yang ini tak bisa kuterima,
Hanya ini prinsip yang akan aku bawa serta,
Bagaimana bisa, kamu memakannya tanpa merasa dosa,
Hanya untuk menuruti luapan saliva,
Memikirkannya pun aku tak kuasa,

Terima kasih, kamu telah menggenapkan semua alasan yang ada,
Paling tidak, alasanku bukanlah rasa atau selera atau tipe ideal, tapi perintah agama.

No comments: