Friday 16 December 2016

Detach

Kamu pergi sendiri?

Aku sudah biasa.

Kemana semua pria yang mengaku penggemarmu?

Mereka semua temanku.

Kemana perginya pria yang katanya bisa memberikanmu bahu kapan saja?

Aku tak sedang berduka atau terluka.

Lalu pria yang istrinya sedang hamil muda?

Dia berbahagia dan aku seorang wanita mandiri.

Uh, lalu pria yang istrinya kemarin sedang keluar kota?

Dia dalam suka cita dan aku seorang wanita pemberani.

Karena kamu seolah sekarang tak berguna atau membalas rasa mereka dan kamu ditinggalkan seorang diri?

Aku bisa mencari bahagiaku, dan jangan sampai kau kumaki babi!

Kamu yakin?

Katanya aku bisa temukan bahagiaku sendiri, aku bahagia dengan melepasnya satu persatu, meninggalkannya bahagia, dan kemudian aku meluncur meraih mimpiku sendiri.
Seperti sebuah roket lepas landas, kau mau ambil posisimu?

No comments: