Wednesday 4 February 2009

so damn buSy!!

dag 2 hari ni gw siBuk giLa!!!
hari senin pagi Bandung di guyur hujan lumayan deras, masuk kerja telat stgah jam karena hujan yang berakibat bikin macet,, rada g enak juga siey...eh bgtu liat meja kerja tergeletak lah sudah list to do yang harus gw kerjain hari itu, bysanya siey cuma pake coretan2 az, atw perintah lisan, tp kmrn tu pake form instruksi kerja. Bt juga, gw ko ngerasa males resmi bgt gini, dan the contain of the form is 10 kind of tasks that i have to do that day....karena gw BT, gw malah kepacu bwt nyelsein smua'y byar gw bisa buktiin kalo gw bisa!! sampe hari itu gw g internetan sama skali slama jam kerja.
and on Tuesday,gw kira bakal lebih nyantei drpd kmrnnya, taunya ga donkz...dengan formulir instruksi yang baru gw ditugasin 10 jenis kerjaan yang berbeda lagi hari itu, malah lebih banyak karena da yang harus gw kerjain selain dari instruksi itu....
whua.......capE banget, badan rasanya pegel, trs jari rasanya gatel az gitu pgn ngklik mozilla bwt liat faCebook, email dll dll deh...hehehehe....

untung az hari ini msh da waktu bentar bwt internetan...dan Semoga g sesiBuk kemaren,
amin...

1 comment:

J O N K said...

Menyelam sambil minum cendol. :D

Tetap ngeBLOG walaupun cobaan datang silih berganti hahaha ...