Thursday 22 January 2009

PeRasaan

I feel w0rried and scared after looking around friendster and faceb0ok. Sumpah gw g pernah khwtr kalo lg g pny duit tp ttp nyalon,hang out,n0nton atw apapun jg,,
tp yang ini liat cwo gw krm2n c0mment,berAku kamu m tmn cw'y,saling ledek2n jelek,gw g tenang!!
Its feel strange when u live in Jkt or even in dEpok tp slg berAku KamU m tmn cw'y,,
if u say im jealous,yes im,but m0re than that i d0nt like it,alm0st hate!!
klo diliat dari probabilitas pertemuan pun (gaya g siey baHasanya??) dia akan lebih sering ketemu cewe itu drpada gw pacar'y, secara mereka tmn sekelas, sedangkan gw?? dy dmn dan gw dmn baru bisa ketemu sebulan skali tu pun juga kl sempet, ya klo g sudahLah....ga usah dibahas....sekarang zaman emang udah canggih, gw bisa liat dia ngobrol apa lewat FS atw FB, gw bisa liat isi email'y (klo gw tw pasword'y), yang gw g bisa tw cm apa isi kepala and inbox hp'y az,,
ya sutra lah just hoping all the things is gonna be ok,,,walopun skR lagi gOndok az neiy raSa'y....

2 comments:

duniaputri said...

duileee,,, mira...
sabar y adinda. hehek...
oia, mokasi kerna ud bela2in nyasar ke buku tamu blog gua. kacrut binti jeprutz tuh. gyahahaha...

Mira Maharani said...

tengkyu y bu....
salam kenal ajah dari gw...