Wednesday 11 February 2009

huh......

lumayan berwarna lah hari ni gw kerJa,,semangat di awalnyah karena seneng bisa bantuin orang cari ide buat tesisnya dia, seneng ngobrol m orang baru yang katanya dia calon artis (wew...), but upSet in the middle of work time..
gw kan krmn bilang klo kontrak gw diperpanjang, bukan kontrak siey disini namanya karena jenjangnya beda, a kind of surat tugas lah gitu (dsni status gw msh magang bu, padahal kerjaanya sama az banyaknya!)nah hari ini keluarlah surat tugas periode 3 bulan kedua gw, tp yang bikin gw bt, gw g bisa sebebas kaya dulu lagi (kaya skr maksudnya).
Jadi periode 3 bulan kedua gw ini da tambahannya, absen gw mulai pake fingerprints, fiuh....cape deh....males aja rasanya, dari yang gw tau klo kita telat 15 menit kerja kita hari itu g dianggap, alias you work for free!!trus ya gw males az gitu harus ngantri pencet2 jempol buat absen bareng ibu2 bapak2, gw lebih enjoy absen pake tanda tangan ajah, bukannya g mw modernisasi ya, tp itu tuh rasanya buat gw kaya pembatasan diri, ngerti g siey....
gw jadi mikir kenapa siey klo kita kerja harus diliat dari absennya dia dateng telat atau g, trus orang itu kerjanya full time atau cabut tengah hari, kan yang pentingnya itu dia bisa nyelsein kerjaannya dia tepat waktu, baik, bener g da yang salah atau g,
gw pernah bilang ma temen gw waktu chat pas gw masuk siang, dy bilang "kamu telat ya?" y gw jawab aja "Gpp lagi gw telat, yang penting kerja gw bagus dan gw g bikin banyak salah," masalah dia telat ya tu balik lagi ke habitnya orang, kan kerja bukan buat ngebentuk kebiasaan, bener ga??
gw paling g bisa niey di batesin kaya gini, ntar2 jangan binggung kalo gw telat trs lebih milih kg masuk kerja daripada kerja ga dibayar..hehehehe....

No comments: