Tuesday 24 February 2009

hmm......

Entah harus dinamakan apakah ini talent, skill, kebiasaan atau emang ni mulut yang lancang banget, ga tau kenapa gw m temen gw seneng banget nyepet orang, kita ga akan ngomong atau nanggepin sesuatu langsung ke orang itu kalo da masalah atau berita atau gosip atau apapun, kita akan menyepet orang itu, tentang berita itu, tentang gosip itu, sampe orang-orang disekitar kita "ngeh" dan sadar bahwa kita lagi ngebahas itu (ngerti g y banyak itunya?).
Karena mulut kita yang tanpa permisi suka langsung aja nyepet orang-orang, pernah gw m tmn gw itu ketawa-ketawa ngadepin orang-orang disekitar kita yang langsung klarifikasi dan konferensi pers sama kita berdua gara-gara ada suatu kejadian (ga jauh dari percintaan kejadiannya), tu pasangan baru langsung aja gitu klarifikasi ma kita biar kita ga mikir macem-macem dan nyepetin mereka ditengah orang-orang bila sedang berkumpul...sumpah lucu banget,,
masih tentang nyepet menyepet (dalam kamus bahasa indonesia itu berarti menyindir), ceritanya gini kemaren-kemaren da cowo yang mencoba untuk mengenal gw lebih baik lagi, gw tw tu cowo cuma beda jurusan m gw wkt kuliah dulu, kita sebut saja mr.s. Dulu kita sekampus makanya gw g jutek m dy (gw bisa jutek amit-amit m cowo yg dag sok kenal tp gw g kenal), gw siy y enjoy aja klo cuma bwt temenan, eh taunya tu cowo flirting-flirting m gw, y gw bales lah (just for fun! seCara im Flirtatious right?!) trus penasaran lah gw m tu cowo, gw ubek-ubekLah faCebooknya dia. hasilnya gw nemuin ternyata tu cowo lagi jomblo dan ngedektin banyak cewe (termasuk gw kayanya!) dengan kata-kata yang sama, ajakan yang sama, dll...etc...
tersentil Lah ego gw (bahasanya coba...) g trima dunk d kadalin m cowo kaya gitu, ok, penjelasan untuk gw g trima adalah (common!) cara dy ngedektin cewe basi bgt!!gw pgn ngasih ilmu aja m tu cowo, masa mw smua cewe dy gituin juga, gw sepet-sepetin dy di wall facebooknya, tapi tampaknya dy tak brani melawan sepetan maut itu karena dy ngapus tulisan gw d wallnya,, dan rupanya bendera putih akan segera dy kibarkan tanda menyerah atw sedang merencanakan pembalasan yang sama..dunno....
nah kJadian mr.s tu gw ceritain dan tanyain pendapatnya m tmn gw yg sama2 tukang nyepet tadi, dy blg yg gw omongin m tu cowo tu bkn nyepet tapi dag nampar mukanya, dan kita sama-sama menyimpulkan bahwa nyepet is the way to tell the truth yg orang-orang ga brani bilang, dan cuma kita yang brani mengungkapnya terang-terangan.
begitulah kira-kira tentang kebiasan gw dan temen gw ini, semoga smua dapat mengerti dan memaklumi, hehehehehe.....

No comments: