Monday 22 December 2008

pLis Deh....

bwt gw kerja hari saBtu lebih beRat dari pada hari2 laen,, dengan waktu kerja yg lbh pendek tp jmLh kerjAan tTp sama bYk..

haRi saBtu kMrn adlah hari sabtu yg paling hectic menurut gw di kantor selama gw kerja,, gila az donk dalam hari itu hampir 5 kelas ada perkuliahan, padahal hari biasa az perkuliahan jarang lebih dari 3,,
sebelum gw pulang, gw dpt telp kl gw d suruh ke salah satu kantor d setra sari mall buat ngbantuin ngedit data buat 2 hari,, karena dgr2 trs d pikir duit'y pasti lumayan y gw ambil az...
nah msk kntr orang gw knalan trs tny harus mulai ngbantu kerjaan'y dari mana,,selama 2 hari kmrn tu gw krj bantuin mereka,,

yg bikin gw senyum, bingung, males+g tw harus jwb apa y itu,, berhubngan dgn posting sblm'y ttg pertanyaan dilematis?? gw d tanya asli mana, orang mana, gitu gitu lah...
yang bikin gw bilang plis deh karena gw dag bisa nebak mereka kira gw orang sumatera,,
karena mereka liat muka gw tipe2 muka sumatera gitu deh.....

and i said " oh...Really??!!" sambil membuang muka g percaya+g terima...
pertama kali orang bilang muka gw kaya orang sumetera, waktu gw SMP kaka'y tmn gw blg " vi, si mira teh orang sumatera bukan?" tmn gw jwb c mira orang bandung, g da keturunan sumatera2'y...jaman2 SMA gw g pernah dgr org tny2 tTg hal ini...
nah setelah gw kuliah, gw juga g pernah d tny ttg hal ini smpe taun ke 3(fyi, gw kul di politeknik Negeri bandung, jd cm 3 taun)...
sampe stlh gw lulus dan kenalan m org2 baru, byklah gw d tanya tTg hal ini....




tampak depan


tampak samping kiri

tampak samping kanan

please tell me what are they thinking bout, dari sebelah mana'y sampe orang ngira gw asli sumatera???
mang g salah sey being orang sumatera,, but im Sundanese....
Sundanese tulen, and i proud to be sundanese walopun jaRang bWt ngoMong paKe Basa suNda....


1 comment:

~Srex~ said...

Kalo liat alis n mata nya emang tipikal sumatera (utara)....
Kalo hidung n bibir emang bukan sumatera.
Kombinasi yg unik. salam kenal ya...