Tuesday 16 December 2008

tHe wEt seAson

menurut buLan dan peMbagian muSim,,
bulan September, Oktober, November&Desember adaLah sAat'y untuk musim huJan, atW weT seAson,,
Indonesia kan g pNy winter, Spring, or summer...
jadi yg ada ya cuma Just dRy and Wet sEasOns..
mUsin keMarau dan musim uJan...

g tw kenapa dari dulu gw g bisa pake yg naMa'y PayUng,,
mw uJan geDe, keCil, gerimis gw lebih milih pake jaket yg da tutup kepala'y (apa sey nama'Y?)
dari pada paYung...g biSa make+peGang paYung'y krn suka miring2...apalagi kalo payungan ber2
yg da tmn sepayung'y malah baSah kuyup,,

kMrn wkt mw plg krj, uJan gede banget,,mana gw pake rok+hiGh heeLs, g baWa jaket pula...
daN di PinJeminLah gw paYung WarNa orAnge, dan harus gw pake kl mw puLang dGn seLamat...
berDoa semOga gw biSa Pake Payung yg harus diBuka tuTup kaRna gw nAek tUrun angKot,,

and here we goEs...
gw pulang pake payung warna orange, Yg hRs diBuka tuTup, trs harus dipeGangin bYar g baSah kena oRang seBelah...
That is Amazing....
mana pernah gw mw pake paYung Sendirian pula,,
well...kJadian pake senDal jePit, trs pake PayUng,,
yang aSal'y g pernAh mw gw Lakuin, aKhir'y gw cOba jg....
its feel different...
i tHink i cHange aLot tHis seVeral Days....

3 comments:

Shanty Mahanani said...

Akhirnya...perubahan datang, bisa pakai payung..!
SALAM KENAL..!

Andi Kurniawan said...

SALAM KENAL ya.. hujan asyik bngt.. .

Mira Maharani said...

salam kenal juga.....
nice to know u all