Friday 9 January 2009

oJek

oJek tu seBernernya banyak macem'y d inDonesia,,
dari mulai ojek the real oJek yang pake motor, ojek sepeda, ojek payung,,dll...dll lah....
sebeLumnya gw g terbiasa naek oJek (motor), karena rumah gw masih bisa di jangkau pake angKot,, setelah kmrn2 gw pinDah rumah dan rumah tu unreachable of angkot haruslah gw membiasakan diri pake oJek,,,,,
pertama-tama gw sangsi, g tw tarif dalam jarak terdekat, dmn gw nyari ojek'y, gmn blg arah+tujuannya, banyak lah yang bikin gw masih blm berani pake ojek....
trs one day c tetot g mw jemput gw, dy blg males, cape, and a bunch of alibi...
jadi az gw naek oJek, t'rnyata naek ojek g seserem yg gw bayangin,,lumayan lah...
dan sekarang gw dag mulai terbiasa pergi sendiri tnp di anter atw dijemput, thats mean that gw pergi kmn2 pasti harus pake ojek dulu.....

dari kebiasan dan keharusan beberapa hari ini (dan bakal terus berlangsung sampe gw bw kendaraan sendiri gw pasti bakal naek ojek),gw mulai membading2kan Mang2 ojek, waktu tu oJek yg gw tumpangin c Mang'y wangi, trs tadi pagi gw naek ojek lagi Mang oJek'y bau meri (bau bebek), tega banget y gw???!!!

gw jadi mikir mungkin c Mang yang wkt itu wangi, orang'y emang bersih, atw menghargai profesi'y sbg tukang ojek yang pasti berjarak dekat dgn penumpang'y, jadi dy g mw penumpang'y mencium bau g enak dari badan dia,, sebalik'y sama Mang ojek taDi pagi yg bau'y rada ga enak, karena pagi2 mungkin bisa jadi dia blm sempet mandi abis ngojek malem2.
hoWever dari kejadian itu mau kita harus ngehargain apapun profesi kita, dan ngejalaninnya sebaik mungkin,,kaya tukang ojek itu contohnya...
atw ntr tiap mw naek ojek cium dulu dia wangi atw ga ya??!!!
hwuehehehehehe......

No comments: