Thursday 19 March 2009

thx for your caring

Kemarin hari rabu, kampus tempat gw kerja ngadain bursa kerja. salah satu security yang suka jaga depan gedung tempat gw kerja ngajak gw ngobrol

security: " hari ini di MM banyak yang daftar ya?"

gw: " g ah pa, biasa az"

security: "tapi tadi banyak yang tanya klo MM dimana"

gw: "owh...mungkin yang mw test perusahaan pa"

Security: "Mira, ngelamar kemana aja?"

gw: "g ah pa, perusahaannya g da yang bagus"

security: "oh...tapi tadi anak-anak banyak yang keterima katanya di bank NISP (security itu bilang bank
nisep) "
gw: "owh....ia pa (sambil nahan ketawa)"



see? betapa perhatiannya security itu sama gw, mungkin dia juga mikir kalo gw lebih baik mencari pekerjaan yang lebih baik lagi, atau ingin gw lebih maju lagi tapi bukan disini tempatnya.
thank for your caring pa! walopun cara bapa menyingkat nama bank itu bikin gw g tahan pengen ketawa...

dan bikin gw semangat mencari pekerjaan yang lebih baik lagi!!!

2 comments:

Lulu Ch said...

caring is a part of giving,
the best part of giving is when you alerted for your giving.

duniaputri said...

yoa Mira... lu boleh nge-link ke mblog guah... santai lah ituuuu...

eh, gua jg bilang nisep kok. secara inih Bank T4 gue naro duit yg gak seberape n sebab ATM doi keren : pake poto sealaihim gambreng. HAHAHA