Thursday 5 March 2009

ga mau lagi

perasaan ga enak, ga enak makan, g enak body, g enak diem, males kerja, pokonya g enak banget deh...
mungkin gara-gara waktu mw bli makan siang kepanasan, panas yang sangat menyengat rambut dan menembus ubun-ubun, bikin pusing dan mata memicing, perih...sekarang-sekarang setelah kerja emang jarang kena sinar matahari siang, karena selalu diem di ruangan. sekalinya kena sinar matahari paling pagi-pagi sama sore-sore pas mau balik kerja. Nah dag pusing kena sinar matahari gitu makan siang pake soto panas, kan mantap banget tuh?!kekenyangan lah gw sampe g bisa ngapa-ngapain dan males, badan lemes, jadi inget di artikel-artikel kesehatan yang pernah gw baca kalo makan siang tu jangan sampe terlalu kenyang karena akan menghambat aktivitas selanjutnya, kan kalo kekenyangan makan pasti bawaannya jadi ngatuk, menghambat kan???
So, apa hubungannya sama g mw lagi??tenang..cerita gw blm slesei, plg kerja gw jalan sendiri dari kantor ke jalan sampe gw dapet angkot, seperti biasa kalo sore-sore jam pulang kantor jalan itu rada padat dan susah bgt buat nyebrang, lg liat-liat jalan buat nyebrang dari belakang ada yang pegang punggung gw, setengah ngerangkul gitu, gw pikir itu ibu-ibu yang kerja bareng dan mw nyebrang juga, tapi setelah orang itu pergi dan lewat depan muka gw, gw cuma bisa bengong...kaget...shock....
ternyata orang yang pegang punggung gw itu ORANG GILA!!!!!!!!

setelah itu gw nyebrang cepet-cepet, trus naek angkot dan menceritakan kejadian dan keshockedan gw sama pacar dan temen-temen gw lewat sms, dasar temen-temen gw emang sakit jiwa smua, malah gw di bilang godain tu orang gila lah, tu orang gila naksir gw lah, nyesel gw cerita m mereka....
setelah nyampe rumah gw cerita m orang-orang rumah, tanggepannya beda-beda, begini komentarnya
mama: "wah...udah gpp, kata orang jaman dulu bakal dapet milik tuh (
rezeki dalam basa Sunda).."
komentar c bapa laen lagi, begini kisahnya: "udah mir, gpp, dulu bapa juga pernah kaya gitu, tapi dulu orang gilanya cewe, rada keganggu, jadi waktu bapa muda dulu kalo lagi ngobrol sama temen-temen tu cewe gila duduk sebelah bapa trus belai-belai rambut bapa, sampe temen-temen bapa ngejek-ngejek"
lah gw jadi aneh, sebenernya gimana perasaan c bapa saat itu y, walopun tu cewe misalnya emang cantik, sexy, bohai, tajir (c bapa cerita tu cewe anak orang kaya) tapi kan tetep aja sakit jiwa, ko diem az y??!!!
ah.....ya sudah lah, cuma gw az kali anak mereka yang pernah di bikin kaget kaya gitu ma orang gila...

No comments: