Wednesday 11 March 2009

kaDaLuarSa

do ever think that you had an expired date in some place doing something??

perasaan dimana kita harus mengakhiri sesuatu, menyudahi semuanya, bukan karena dorongan orang lain, tapi hati kita bicara kalau ini semua akan dan harus berakhir, makanya gw sebut expired date. and that's what i feel now, i have to find the next that i can do as soon as possible before the expired date was come....
yup! i was decided that my expired date on my job now is until May 2009, and that means cuma 2 bulan lagi dari sekarang (g tw yang pasti gw g bisa lebih lama lagi disini)..

dan ternyata titik jenuh seseorang terhadap sesuatu itu emang beda-beda, even the feeling of love bisa juga ada kadaluarsanya. serius, gw nemuin hal itu di salah satu temen gw yang pacarannya dag bertahun-tahun. jadi mungkin karena sesuatu hal, setelah dia cerita gw bisa simpulin kalo perasaannya menguap gitu aja seiring dengan berjalannya waktu, perasaannya jadi hambar dan dia bilang setelah dia jalani bertahun-tahun, pacarnya masih belum bisa nerima dia apa adanya dan masih suka ngebanding-bandingin dia dengan cewe lain.
sakit hati pasti, tapi ya itulah mungkin batas atau titik jenuh dia sampai disini dan dia lebih memilih rasa bahagianya daripada harus terus bertahan.

jadi kadaluarsa g cuma bisa ada di makanan, obat-obatan, dan kosmetik aja, perasaan terhadap sesuatu pun juga bisa expired.
how bout yours??

No comments: