Saturday 29 November 2008

wiSuda = maCet!!!

eNtah kenapa kl da wisuda jalanan sekitar lokasi wisuda jadi macet,,,
bisa padat merayap, ramai lancar, antri, macet, smpe macet total....

sama kaYa hari ni,, bysa'y kl mw pergi ke arah2 lmyn jalan padet,,dan lagi pake angkOt (bYsa'y juGa paKe angKot ko!!!) paSti lewat salah satu universitas yg bisa dblg lmyn lah...
nah hari ni pas gw mW k kantOr,,as ussual gw lwt rute yg sama dan ternyata arah angkot yg bysa dinaekin berubah....terNyata universitas itu lagi wisuda,,bysa'y macet'y amit2 deh....dari ujung jalan sampe ujung jalan yang laen'y padAt abiessss..
krn jalur'y muter,terpaKsa dEh hRs jalan seKitar 500m buat dptin angkot selanJut'y....
taun brp gt pas mrk wisuda jg, gw mw kul yg msk'y jm 7 pagi,sedangkan jm stgh 7 angkt yg gw naekin msh diam tak bergerak dpn tu kmps krn macet total....tw sndr kmps gw letak'y di ujung bandung yg paling ujung,, some people said k kmps gw ky naek gunung,,
mw kmps'y gede, kecil, terkenal, bysa az, mhsw'y byk, dikit, klo lg wisuda pasti selalu menyumbangkan kemacetan yg lmyn bisa bikin bt atw kesel yg lewat...
untung az wisuda kali persiapan'y universitas itu lmyn bgs dgn menggunakan aparat polisi yg ckp banyak disepanjang jalan itu,,,,
dan lebih bagus'y g bikin gw bt karena macet & telat masuk kRja!!!!
nama'y juga wisuda,,orang2 ngerayain hasil perjuangan mereka kuliah selama bertahun2, wlpn mgkn hsl'y jg g bgs2 bgt..smua kluarga ngmpul,,bawain bunga,bahagia keluarga'y da yg dpt gelar baru...dan semua'y senang bersuka cita....
pake kebaya,,pake jas,,tuxedo,,batik,,,smua baju terbaik+terresmi'y dipake bwt dtg k acara wisuda..

aahhhhh,,y sudahlah seLamat berBahagia az bWt yg wisuda hari ni!!
selamat pusing juga mikirin abis ni mw kerja dimana,,
dan selamat anda menambah jumlah pengangguran di indonesia yg saat ini jmlah'y pun sudah byk seKali!!!!!

No comments: