Monday 13 February 2023

Tenang Untukmu

Karena senyummu, lembutmu dan manismu, 
Aku pernah jatuh hati,
Karena kamu yang mengalah, kamu yang berselah, dan lebih memilih saudara tanpa hubungan darah,
Aku berpindah hati.

Kamu dan aku tak pernah benar-benar bersama,
Kenangan kita hanya ribuan pesan, canda dan pertemuan di malam buta di rest area.
Ketika kamu telah berbahagia dan meminang pujaan hati,
Aku merasa sangat sendiri dan menangis sejadi-jadi.

Rasanya, kita tidak pernah saling membenci,
Masih ada kabar, sapa dan tawa,
Sampai kuterima kabar duka.

Untuk janji yang belum terpenuhi,
Untuk kata yang pernah menyakiti,
Untuk sikap yang telah melukai hati,
Aku meminta maaf, memaafkanmu dan merelakanmu pergi.

Untuk kenangan yang indah,
Untuk pengalaman yang tak terlupakan,
Untuk persahabatan yang tak terpisahkan,
Terima kasih, kehadiranmu telah mewarnai hidupku.

Untuk semua kebaikan dan hangatmu,
Semoga surga menjadi tempat abadi yang nyaman bagimu.





*late post, dedicated to someone,

May He Rest in Peace*

No comments: