Wednesday 22 February 2017

Teman yang

Aku, seorang teman dari beberapa orang,
Bisa sekedar hanya kenal, hanya bicara seperlunya, teman dekat atau teman yang sudah seperti bagian dari diri mereka sendiri.
Aku teman yang selalu ada kapanpun aku bisa untuk mereka ajak jalan.
Aku teman yang perhatian, mungkin posesif karena ingin selalu tahu keberadaannya dalam keadaaan aman.
Aku teman yang juga dicari pada saat mereka membutuhkan, hanya sekedar mendengarkan curhatan atau memang itulah teman.
Aku teman yang menyebalkan, bicaraku akan apa adanya dan kadang menyakitkan.
Aku teman yang bukan hanya selalu akan membalas responnya di sosial media.
Aku teman yang tak akan meninggalkannya saat mereka dalam masalah.
Aku teman yang akan memarahi mereka bila mereka berbuat salah, tak peduli umurnya lebih tua dariku atau tidak.
Aku teman yang tidak menghakimi salah benarnya sikap mereka.
Aku seorang teman yang tak malu bicara dengannya kapanpun.
Aku teman yang tak hanya dalam hati dan pikiran.
Aku teman yang saling mendukung dan mendoakan.

Mungkin, karena aku teman sungguhan.

No comments: