Saturday 10 December 2011

Persaingan terbuka

ternyata bukan hanya di dunia usaha dan bisnis saja persaingan terbuka itu terlihat,
pernah mengalaminya? saya pernah, baru saja malam ini terjadi, dan itu setelah beberapa belas tahun yang lalu saya alami juga.
sebelumnya saya pernah ada dalam persaingan juga, hanya saja saya sudahi karena saya tidak dalam posisi tawar (bargaining position) yang menguntungkan, walaupun saya berani untuk beradu.
sekarang mari kita lihat,
siapa yang akan memenangkan persaingan terbuka ini,
bendera sudah terlanjur terkibar, pion-pion sudah berjalan mengadu langkah,
kumpulkan keberanian, karena pantang untuk menyerah,
seperti anak kecil memang, tapi seperti apa yang dia bilang,
bahwa semua itu butuh niat.

Maju bila memang berani maju, dan diam jika memang tidak yakin.
Malam ini saya merasa seperti ditantang untuk memenangkan sesuatu, dan itu bukan dalam pernyataan, tetapi sudah terbukti dalam tindakan
seperti dua singa betina saling mengadu cakar, seperti dua ekor merak saling mengibaskan ekor cantiknya.
semua terlihat indah dalam sisi yang berbeda.

keep challenge! cheers!!! :)


*hope he will be mine*

No comments: