Thursday 8 December 2011

Dreams

Saya adalah orang yang suka bermimpi, secara harafiah dan bukan, bermimpi itu menyenangkan untuk saya, terlebih mimpi itu indah.
Percaya mimpi?
saya percaya, dan boleh percaya atau tidak, saya pernah memimpikan seseorang selama beberapa tahun berturut-turut setiap malamnya. Karena saat itu, dialah orang yang ada dalam mimpi (baca: masa depan) saya, dan orang yang memang ingin saya ajak berbagi mimpi itu.
setiap hari memimpikan dia dan bermimpi bersamanya membuat rasa itu semakin kuat dan nyaman, sampai suatu saat mimpi itu pergi.
Ya, semua mimpi, di setiap malamnya dan di harapan masa depan. sulit rasanya untuk melepaskan dan menerimanya, dan tidak dalam waktu yang sebentar.
Sekarang, saya mencoba untuk menyambut mimpi baru, dengan mimpi yang lebih indah dan tidak hanya dalam waktu beberapa tahun, tetapi selamanya.
selamat bermimpi :)
cheers!

No comments: