Sunday 29 August 2010

being here, there, and everywhere...

Diakhir tahun 2009, pernah saya berdiskusi panjang dengan seorang teman mengenai semakin maraknya situs pertemanan dan jejaring sosial.
Hasilnya ternyata hal itu didasari oleh sifat dasar manusia, diakui keberadaannya atau eksistensi.
Semakin banyak seseorang itu berteman di banyak situs pertemanan, maka semakin banyak pula yang notice akan keberadaan orang tsb.
Jadi social networking apa saja yang kamu ikuti?? Saya ada di friendster (wlpun sdh lama tdk di update), facebook, zorpia, imeem, plurk, twitter, formspring, koprol, dan lainnya saya lupa. Mungkin kamu lebih byk, saya yakin itu.
Tapi ko saya merasa 'SAYA GA UPDATE BANGET!!!!'

1 comment:

Billy Koesoemadinata said...

ga berasa eksis ya ga masalah, yang penting orang kenal dan tau akan kita..

eh, sama aja ya?