Saturday 24 April 2010

Life is a roller coaster....


Pernah naik roller coaster kaya gambar di atas ga??? tau kan rasanya kaya gimana?? nah, orang bilang seperti itulah hidup, kaya lagi naik roller coaster, kadang saat kita ada di puncak ketinggian kita merasa udah hampir menyentuh awan, lalu turun melesat hingga rasanya mau copot saja jantung ini dan ingin menangis sekencang-kencangnya.


Dalam segala hal hidup itu emang naik turun, semakin tinggi puncaknya, turunan setelahnya akan terasa sangat berat, tapi turunan yang berat itu justru malah menguatkan kita untuk naik lebih tinggi lagi keatas sampai menyentuh langit, meraih mimpi dan terus berusaha mendaki hingga titik teratas.


Nikmatilah proses pendakian itu, karena pada saat itulah kita banyak belajar, menggali pengalaman, berbagi pengetahuan, saling membantu dengan teman, dan hal yang lainnya yang akan membuat kita semakin kuat lagi.


Tahukah kamu, bahwa pemandangan indah di puncak itu, adalah hadiah dari hasil pendakian yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati.
Perjuangan hidup kita adalah untuk menikmati pemandangan indah dipuncak sana.



Jadi, apapun yang kita lakukan dan semua yang kita terima sekarang, percayalah bahwa saat ini kita sedang dalam proses pendakian untuk meraih mimpi yang kita inginkan, dan kita akan berhasil.


Yes I'm a dreamer, but I'm not scared when I'm failed, yaaaa...kalo feeling down sedikit mah wajar lah, namanya juga manusia, apalagi cewe (kaya gw). Asal abis itu kita jadi semangat dan mulai lagi menyusun strategi buat pendakian menuju pemandangan indah di puncak.



Keep Climbing!!!




*terinspirasi waktu gw gagal mencapai mimpi setelah beberapa kali mencoba,
mgkn gw bakal dapet pemandangan yg lebih indah kali yaaaaaa
:)*

2 comments:

duniaputri said...

iyaaak, lama gak kunjungan nih. keasikan main game. hwakakak...

yap. life is sooo roller coaster, asal ga pake jackpot...

NB : ga suka ih, dg kata2mu "apalagi gw cewe" kesannya...

Mira Maharani said...

kalo ga mau jackpot jangan makan dulu sebelum naek roller coaster putri :D

maksudnya kalimat 'apalagi cewe' itu kan generalisasi dr sifat cewe yg sensitif dan perasa, bkn dlm arti nyepelein cewe,
begitu loh buuu...